Liga Champions

Skuad Manchester United di Liga Champions: Van de Beek Hilang, Masih Ada Jadon Sancho

Rabu, 6 September 2023 08:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Powell
Daftar skuad Manchester United untuk babak penyisihan grup Liga Champions 2023-2024 dihuni para pemain tim termasuk Jadon Sancho hingga Sofyan Amrabat. Foto: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Daftar skuad Manchester United untuk babak penyisihan grup Liga Champions 2023-2024 dihuni para pemain tim termasuk Jadon Sancho hingga Sofyan Amrabat. Foto: REUTERS/Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Daftar skuad Manchester United untuk babak penyisihan grup Liga Champions 2023-2024 dihuni para pemain tim termasuk Jadon Sancho hingga Sofyan Amrabat.

Manchester United akan tampil di Liga Champions 2023-2024 setelah berhasil finis peringkat ketiga pada Liga Inggris musim lalu, bersama Manchester City, Arsenal , dan Newcastle United.

Menurut drawing turnamen Eropa, Man United masih di Grup A bersama juara enam kali, Bayern Munchen; wakil Denmark, FC Copenhagen; dan raksasa Turki, Galatasaray.

Bayern Munchen akan menjadi lawan pertama yang akan dihadapi Setan Merah. Laga ini dijadwalkan digelar di markas Bayern Munchen, Allianz Arena, pada Kamis (21/09/23) dini hari WIB.

Pada Selasa (05/09/23), Manchester United resmi mengumumkan 25 pemain yang masuk ‘Daftar A’ dan didaftarkan ke UEFA untuk babak penyisihan grup Liga Champions 2023.

Sayang sekali, gelandang asal Belanda Donny van de Beek tidak masuk dalam daftar tersebut. Hal ini tak lepas dari masa depannya yang masih diragukan meski bursa transfer musim panas sudah ditutup.

Melansir dari Sportsmole, Van de Beek berpeluang akan hengkang dalam beberapa hari ke depan menyusul bursa transfer di Turki dan Arab Saudi yang masih terbuka.

Perwakilan Van de Beek kabarnya sudah menerima tawaran klub-klub dari dua negara tersebut untuk kemungkinan transfer namun belum terungkap identitas klub-klub yang tertarik.

Sementara itu, Jadon Sancho yang kabarnya sudah ditendang Erik ten Hag dari skuat Manchester United rupanya masih didaftarkan ke skuad tim untuk Liga Champions 2023.

Belakangan, hubungan Jadon Sancho dengan Erik ten hag memang memanas menyusul komentar sang pelatih yang tidak membawa pemain di laga Arsenal vs Manchester United pekan lalu.