Liga Inggris

Napas Lega Manchester United Saat Lisandro Martinez Latihan Bareng Argentina

Rabu, 6 September 2023 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Pemain Manchester United Lisandro Martinez saat menahan serangan dari pemain Arsenal Kai Havertz pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (04/09/23). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Pemain Manchester United Lisandro Martinez saat menahan serangan dari pemain Arsenal Kai Havertz pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (04/09/23). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bernapas lega usai Lisandro Martinez berlatih secara penuh bersama timnas Argentina.

Manchester United bernapas lega usai Lisandro Martinez mampu kembali berlatih bersama timnas Argentina usai cedera di laga melawan Arsenal.

Cedera dalam laga melawan Arsenal sempat membuat Manchester United kemudian harus menurunkan pemain pelapis yang tersedia.

Harry Maguire dan Jonny Evans menjadi dua pemain yang kemudian diturunkan Manchester United di sisa waktu melawan Arsenal.

Mulanya, Manchester United tengah bermain imbang 1-1 melawan Arsenal sebelum kemudian tampil buruk di laga melawan Arsenal.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester United semakin goyah dan kemudian kebobolan dua gol di akhir pertandingan.

Tentu saja, kondisi ini membuat The Red Devils kemudian harus berpikir soal siapa pemain yang tepat untuk mengisi lini belakang.

Sebab, Manchester United selanjutnya akan menghadapi Brighton yang belakangan tengah menampilkan permainan yang bagus.

Hanya saja, Manchester United bisa bernapas lega usai Lisandro Martinez sudah nampak kembali berlatih secara penuh.

Seperti diketahui, Lisandro Martinez dipanggil oleh pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni untuk menghadapi Ekuador dan Bolivia.