Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Euro 2024 Georgia vs Spanyol: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 6 September 2023 18:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Georgia vs Spanyol, Jumat (08/09/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Georgia vs Spanyol, Jumat (08/09/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Georgia vs Spanyol, yang laganya akan digelar di Boris Paichadze Dinamo Arena, Jumat (08/09/23) malam WIB.

Baik Georgia maupun Spanyol akan memburu kemenangan besar demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Grup A.

Georgia sendiri, saat ini berada di peringkat dua dengan mencatatkan masing-masing satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meski menjadi runner-up, posisi mereka belumlah aman, mengingat tim-tim lainnya seperti Norwegia dan Spanyol masih terus membayangi di bawah.

Timnas Spanyol sendiri sedang terseok-seok kualifikasi Euro 2024. Karena masih memainkan dua laga, mereka hanya bisa bertengger di peringkat empat klasemen Grup A.

Dari dua laga itu saja, La Furia Roja baru menang satu di antaranya, sedangkan yang satunya lagi (lawan Skotlandia), berakhir dengan kekalahan.

Lolos ke Euro 2024 tentu menjadi misi besar bagi Timnas Spanyol mengingat nama mereka yang sudah lama berkibar di kancah Eropa.

Bahkan, timnas dari Negara Matador ini sempat menjadi juara dua kali beruntun pada 2008 dan 2012 saat masa-masa keemasan Cesc Fabregas dkk.

Di edisi lalu (2020), Timnas Spanyol tercatat sebagai seminalis yang gugur di tangan Italia di empat besar.

Kini di Euro 2024, apakah La Furia Roja berhasil memperbaiki rapor mereka atau malah gagal lolos?