Bola Internasional

Pelatih Argentina Ungkap Kondisi Cedera Lisandro Martinez, Manchester United Ketar-Ketir?

Kamis, 7 September 2023 14:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris, Manchester United, was-was setelah pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan kondisi terkini Lisandro Martinez. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris, Manchester United, was-was setelah pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan kondisi terkini Lisandro Martinez. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, pantas was-was setelah pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan kondisi terkini Lisandro Martinez yang mengalami cedera.

Seperti diketahui, Lisandro Martinez dipanggil oleh pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, untuk menghadapi Ekuador dan Bolivia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Terdekat, Argentina akan menghadapi Ekuador yang akan dilangsungkan pada hari Jumat (08/09/23) pukul 07.00 WIB besok di Estadio Mas Monumental, Buenos Aires.

Jelang pertandingan tersebut, Lionel Scaloni memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kebugaran Lisandro Martinez yang beberapa waktu lalu sempat cedera ringan.

Cedera tersebut dialami Lisandro Martinez usai membela Manchester United saat dikalahkan Arsenal pada laga terakhir Liga Inggris sebelum jeda internasional.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Lisandro Martinez memang sudah berlatih bersama pasukan La Albiceleste setelah dirinya tiba di Buenos Aires.

Dalam konferensi pers jelang Argentina vs Ekuador, Lionel Scaloni, mengabarkan bahwa Lisandro Martinez sudah menjalani pemeriksaan dan hasilnya positif. 

Meski demikian, Scaloni mengatakan dirinya tidak mau ambil risiko memaksakan Lisandro Martinez bermain jika sang pemain masih mengeluh soal cederanya.

“Licha (Lisandro Martinez) mengalami masalah cedera pada kakinya, dia menjalani operasi beberapa waktu lalu dan pada pertandingan terakhir dia merasa tidak nyaman di area tersebut,” ujar Scaloni dilansir dari Stretty News.

“Kami telah melakukan pemeriksaan dan dia baik-baik saja. Meski begitu, kami tidak ingin terburu-buru (memainkannya) besok (saat menghadapi Ekuador),” lanjut sang pelatih.