Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Euro 2024 Ukraina vs Inggris: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 7 September 2023 15:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Ukraina vs Inggris di Tarczyński Arena, Sabtu (09/09/23) malam pukul 23.00 WIB, dapat disimak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Ukraina vs Inggris di Tarczyński Arena, Sabtu (09/09/23) malam pukul 23.00 WIB, dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi Kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Ukraina vs Inggris di Tarczyński Arena, Sabtu (09/09/23) malam pukul 23.00 WIB, dapat disimak di artikel ini.

Ukraina kali ini bertindak sebagai tuan rumah, tetapi karena masih ada konflik dengan Rusia, maka Mykhailo Mudryk dkk akan menjamu Inggris di Tarczyński Arena, Polandia.

Timnas Inggris besutan Gareth Southgate telah meraih 12 poin dari 4 pertandingan, sehingga memuncaki Grup C, mencetak 15 gol dan hanya kebobolan 1 gol saat menjajal Italia.

Jika kali ini The Three Lions dapat mencuri kemenangan lagi di kandang Ukraina, maka tim akan memastikan tiket ke Euro 2024 di Jerman.

Ada aura berbeda dalam perjalanan Timnas Inggris kali ini. Harry Kane bakal jadi kapten pada penampilan internasional pertamanya sejak bergabung dengan Bayern Munchen.

Namun, Gareth Southgate tidak membawa Raheem Sterling dan James Ward-Prowse ke Polandia untuk menghadapi Timnas Ukraina.

Padahal Trent Alexander-Arnold dan Jack Grealish juga absen karena masalah cedera, sementara Bukayo Saka dan Levi Colwill telah melewatkan sesi latihan pada hari Selasa.

John Stones, Reece James dan Mason Mount adalah deretan pemain lainnya yang absen karena cedera. Entah seperti apa strategi Southgate untuk membendung Ukraina.

Melihat ada celah di kubu Inggris, Ukraina bakal bertarung habis-habisan untuk dapat meraih poin dan menjegal Italia, demi tempat kedua di klasemen dan tiket ke putaran final.

Menarik untuk menantikan seperti apa jalannya laga Ukraina vs Inggris. Kualifikasi Euro 2024 dapat disimak melalui TV nasional RCTI dan live streaming di aplikasi RCTI+.