Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Gatti Perpanjang Kontrak, Del Piero Pulang?

Kamis, 7 September 2023 19:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Alessandro Del Piero bisa pulang ke Bianconeri dan ada kans Federico Gatti perpanjang kontrak. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Alessandro Del Piero bisa pulang ke Bianconeri dan ada kans Federico Gatti perpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Alessandro Del Piero bisa pulang ke Bianconeri dan ada kans Federico Gatti perpanjang kontrak.

Alessandro Del Piero memang sudah gantung sepatu dari dunia sepak bola pada Oktober 2015 lalu dan sebenarnya mengungkapkan hasrat untuk menjadi pelatih.

Walaupun pada akhirnya Del Piero menjadi pundit yang tak berhubungan dengan Si Nyonya Tua, tetapi sosoknya masih melekat di hati fans Juve.

Belakangan muncul desas-desus bahwa pria berusia 48 tahun tersebut bisa kembali ke Turin sebagai petinggi Bianconeri.

Tuttojuve bahkan bertanya langsung kepada Alessandro Del Piero mengenai tanggapan bahwa banyak fans Juventus yang mengharapkannya pulang ke Turin.

Akan tetapi, pria asal Italia itu memberikan jawaban singkat yang mengisyaratkan bahwa ia tak akan kembali ke Juventus dengan mengemban jabatan apa pun.

"Saya masih merasa bahwa saya tetap terikat dengan Juventus, tidak perlu punya posisi di klub tersebut," ujar Alessandro Del Piero.

Dengan demikian, rumor pulangnya Del Piero ke Turin untuk menjadi bagian petinggi Si Nyonya Tua akhirnya terbantahkan.

Di sisi lain, Juventus tampak sangat kebelet memperpanjang masa bakti Federico Gatti yang sebenarnya masih berakhir lama.