Liga Italia

Juventus Cuma Butiran Debu, Max Allegri Jagokan 3 Rivalnya Menangi Scudetto

Selasa, 5 September 2023 12:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ronen Zvulun
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bukan apa-apa, Massimiliano Allegri jagokan Inter Milan, Napoli, dan AC Milan menangi scudetto 2023/2024. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bukan apa-apa, Massimiliano Allegri jagokan Inter Milan, Napoli, dan AC Milan menangi scudetto 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengaku bukan apa-apa. Pelatih Massimiliano Allegri menjagokan Inter Milan, Napoli, dan AC Milan menmenangi scudetto 2023/24.

Massimiliano Allegri tampak pesimis dengan performa Juventus sehingga sang pelatih tak yakin bahwa anak asuhnya bisa bersaing untuk Scudetto 2023/2024.

Bianconeri baru saja menjalani musim 2022/23 dengan mengerikan setelah sempat dikurangi 15 poin, kendati perolehan angka itu sempat dipulihkan kembali.

Namun, pada akhirnya, Si Nyonya Tua dikurangi 10 poin yang membuat mereka terdepak dari zona empat besar dan tak akan bermain di kompetisi Eropa.

Sementara itu, Juventus mengawali Liga Italia 2023/24 dengan dua kemenangan dan sekali hasil imbang yang membuat anak asuh Massimiliano Allegri bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara.

Walaupun demikian, mantan pelatih AC Milan itu awalnya menekankan bahwa sang juru taktik kurang yakin dengan skuad Juventus.

“Sepak bola itu aneh karena tim lain memainkan satu laga setiap tiga hari walaupun mereka punya skuad yang besar,” buka Allegri.

“Kami tim muda yang memiliki sedikit pengalaman sehingga kami harus mempertimbangkan kesalahan yang dibuat.”

Meski demikian, Massimiliano Allegri tetap berusaha sebaik mungkin meningkatkan kualitas skuat Juventus di tengah perasaan pesimistis bisa masuk dalam persaingan scudetto 2023/24.