In-depth

Gantikan Ten Hag, 5 Pemain Liverpool Ini Wajib Dibawa Klopp ke Manchester United

Jumat, 8 September 2023 16:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Andai resmi gantikan Erik ten Hag, lima pemain Liverpool berikut wajib dibawa Jurgen Klopp ke Manchester United agar bisa rajai Liga Inggris.

Usai buruknya penampilan Manchester United dalam empat pertandingan awal Liga Inggris 23/24, membuat posisi Erik ten Hag sebagai pelatih kepala Setan Merah kian terancam.

Melansir dari Team Talk, pundit sekaligus mantan bos Crystal Palace, Simon Jordan, mengatakan bahwa sosok seperti Jurgen Klopp yang saat ini sedang dibutuhkan Manchester United.

"Ten Hag sejatinya adalah manajer yang lumayan bagus dan pernah punya prestasi di Belanda. Namun, saya rasa dia tidak punya wibawa yang dibutuhkan Manchester United," ujar Jordan.

"Apakah Ten Hag salah satu pelatih terbaik? Saya rasa tidak. Apa yang dibutuhkan United saat ini adalah seseorang seperti Jurgen Klopp,” tambahnya.

Sejauh ini pihak manajemen Manchester United memang belum memberikan sikap terhadap Erik ten Hag atas buruknya performa The Red Devils.

Namun peluang untuk menepak eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut dan menggantinya dengan Jurgen Klopp masih cukup terbuka.

Apalagi Klopp terang-terangan sempat mengutarakan niatnya hengkang dari Liverpool pada tahun 2024 nanti.

Andai benar Jurgen Klopp yang bakal jadi pelatih Manchester United selanjutnya, maka sang pria Jerman tersebut wajib membawa beberapa eks anak asuhnya di Liverpool untuk mempermudah tugasnya di Theatre of Dreams.

Lantas siapa sajakah pemain Liverpool yang wajib diboyong Klopp ke Manchester United? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas: