Liga Spanyol

Demi Jude Bellingham Menang Golden Boy, Fans Real Madrid Minta Bantuan Army Taylor Swift

Jumat, 8 September 2023 06:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© realmadrid
Jude Bellingham dari Real Madrid adalah salah satu favorit untuk memenangkan penghargaan Golden Boy 2023 dan ada cerita lucu mengenainya. (Foto: realmadrid) Copyright: © realmadrid
Jude Bellingham dari Real Madrid adalah salah satu favorit untuk memenangkan penghargaan Golden Boy 2023 dan ada cerita lucu mengenainya. (Foto: realmadrid)

INDOSPORT.COM - Jude Bellingham dari Real Madrid adalah salah satu favorit untuk memenangkan penghargaan Golden Boy 2023 dan ada cerita lucu mengenainya.

Fans Los Blancos diketahui sampai rela meminta bantuan dari penggemar penyanyi kondang Taylor Swift untuk memastikan pemain dukungan mereka tetap menjadi kandidat paling populer.

Semua bermula dari komentar salah satu nominasi Golden Boy 2023 yang kebetulan adalah penggawa Barcelona, Alejandro Balde, soal lagu Swift.

Balde mengaku tidak menyukai tembang yang dibawakan oleh Swift dalam sebuah wawancara dan hal ini langsung dipakai oleh fans Real Madrid untuk mencuri momentum menaikkan pamor Bellingham.

Di media sosial Twitter, ramai-ramai para Madridista meminta bantuan dari fans Swift yang memang terkenal fanatik serta militan untuk membantu memberikan suara mereka untuk Bellingham dan bukannya Balde.

Hasilnya? Super efektif. Dalam sekejap survey yang dibuat oleh media asal Italia, Tuttosport, itu menunjukkan jika Jude Bellingham adalah kandidat nomor satu untuk memenangkan Golden Boy 2023.

Sampai tulisan ini dibuat, sebanyak 49,5% voters memilih sang gelandang sentral 20 tahun asal Inggris untuk keluar sebagai pemenang.

Sebelum 'direcoki' fans Taylor Swift, Balde sempat menjadi unggulan dengan 43% suara namun kini sang bek kiri Spanyol kelahiran Spanyol itu hanya tinggal memiliki 27,5% saja.

Yang lucu adalah, polling yang dibuat oleh Tuttsport ini tidak akan jadi penentu siapa pemenang Golden Boy 2023.

Karena kriteria pemenang bukan dari suara khalayak umum melainkan jurnalis dari media-media besar Eropa.