Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Prancis vs Irlandia

Jumat, 8 September 2023 00:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Jumat (08/09/23) antara Prancis vs Irlandia yang dapat disaksikan di RCTI . Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Jumat (08/09/23) antara Prancis vs Irlandia yang dapat disaksikan di RCTI .

INDOSPORT.COM – Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Jumat (08/09/23) antara Prancis vs Irlandia yang dapat disaksikan di RCTI+.

Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 akan menyuguhkan duel sengit Prancis vs Irlandia yang dihelat di Stadion Parc des Princes mulai pukul 01.45 WIB.

Sebagai informasi, Prancis tergabung di Grup B pada kualifikasi Euro 2024 kali ini bersama dengan Yunani, Irlandia, Belanda dan Gibraltar.

Tim besutan Didier Deschamps itu berhasil mencatatkan hasil yang gemilang dengan memuncaki klasemen Grup B dengan mengoleksi 12 poin.

Skuad berjuluk Les Bleus itu berhasil mengoleksi sembilan gol dalam empat pertandingan dan tak kebobolan satu kali pun.

Hal ini dapat menjadi alarm bagi Irlandia yang menelan kekalahan dari Prancis pada laga sebelumnya dengan skor tipis 0-1.

Namun, tim besutan Stephen Kenny itu memiliki modal positif di pertandingan sebelumnya dengan mengamankan kemenangan atas Gibraltar dengan skor 3-0.

Secara kualitas, Irlandia memang kalah jauh dari Prancis yang bakal mengandalkan pemain top seperti Olivier Giroud, Kylian Mbappe hingga Antoine Griezmann.

Sementara Irlandia bakal kehilangan pemain andalannya seperti Evan Ferguson yang absen di Kualifikasi Euro 2024 karena cedera lutut.

Oleh sebab itu, pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Prancis vs Irlandia diprediksi bakal berlangsung menarik yang dapat disaksikan di halaman kedua.