Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Jadon Sancho Batal ke Arab, Pesaing Hojlund Datang Januari

Jumat, 8 September 2023 20:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, Jadon Sancho gagal direkrut klub Arab, dan rencana mendatangkan pesaing Rasmus HojlUNG pada Januari.  (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, Jadon Sancho gagal direkrut klub Arab, dan rencana mendatangkan pesaing Rasmus HojlUNG pada Januari. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan kabar Jadon Sancho gagal direkrut klub Arab, dan rencana mendatangkan pesaing Rasmus Hojlund pada Januari 2024.

Melansir Sky Sports, Jadon Sancho dipastikan tidak akan pindah ke Arab Saudi dengan jendela bursa transfer negara Timur Tengah itu resmi berakhir pada Kamis (7/8/23) kemarin.

Padahal sebelumnya, Jadon Sancho santer dikabarkan tengah menjadi incaran Al-Ettifaq usai dia menghadapi masalah internal dengan Erik ten Hag.

Winger berusia 23 tahun tersebut memang memiliki masa depan yang diragukan usai merilis komentar kontroversial menanggapi komentar sang pelatih soal performa buruknya saat latihan.

Karena dirasa tidak cukup bagus secara performa, pelatih asal Inggris itu tidak memasukan Sancho ke dalam skuat melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris pekan lalu.

Sejurus dengan isu konflik antarpemain-pelatih tersebut, muncul laporan yang mengklaim bahwa Al Ettifaq yang diasuh Steven Gerrard ingin memboyong eks pemain Borussia Dortmund.

Tim Liga Arab Saudi tersebut menawarkan kesepakatan pinjaman untuk Jadon Sancho hingga akhir musim dan Manchester United siap melepaskan pergi.

Namun kesepakatan itu batal di hari terakhir bursa transfer Arab Saudi karena Man United ingin memasukkan klausul jual beli pada kontrak pinjaman dengan biaya Rp955 miliar.

Al Ettifaq keberatan dengan permintaan Man United. Akhirnya, negosiasi tidak berlanjut dan sang pemain tetap bertahan di Old Trafford.

Terlepas dari polemik masa depan Jadon Sancho, Manchester United berencana mendatangkan striker anyar untuk menyaingi Rasmus Hojlund pada Januari mendatang.