Liga Inggris

Chelsea Bidik Antonio Nusa, Pertanda Mykhailo Mudryk Bakal Dipinggirkan?

Sabtu, 9 September 2023 07:35 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Matthew Childs
Di tengah situasi tidak kunjung membaiknya performa Mykhailo Mudryk, Chelsea dikabarkan sudah siap memburu winger baru lagi dalam diri Antonio Nusa. (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Di tengah situasi tidak kunjung membaiknya performa Mykhailo Mudryk, Chelsea dikabarkan sudah siap memburu winger baru lagi dalam diri Antonio Nusa. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Di tengah situasi tidak kunjung membaiknya performa Mykhailo Mudryk, Chelsea dikabarkan sudah siap memburu winger baru lagi dalam diri Antonio Nusa.

Santer diyakini jinga wonderkid Norwegia tersebut bisa menjadi pengganti Mudryk di masa depan apabila ia gagal memenuhi ekspektasi manajemen dan staf kepelatihan The Blues.

Dilansir dari Fabrizio Romano per Sabtu (08/09/23), minat Chelsea pada Nusa bukan isapan jempol belaka.

Pada hari pamungkas bursa transfer musim panas 2023 lalu tawaran resmi sudah mereka layangkan ke meja Club Brugge sebagai tim pemilik talenta kelahitan 2005 tersebut.

Nilainya tidak kurang dari 30 juta Euro atau nyaris 500 miliar Rupiah namun Chelsea mendapat penolakan mentah-mentah.

Hanya saja London Biru menolak untuk menyerah dan rencananya akan terus memantau Nusa sampai bursa transfer berikutnya dibuka.

Baik Nusa maupun Mudryk sama-sama pemain sayap yang beroperasi di sisi kiri.

Itulah kenapa diduga kuat jika pembelian ini nantinya akan membuat Chelsea harus melepas Mudryk yang belum juga tampil sesuai harapan sejak tiba di Stamford Bridge pada paruh kedua 2022/2023 lalu.

Belum ada satupun gol yang Mykhailo Mudryk bisa cetak dalam 20 penampilannya bersama Chelsea dan bahkan untuk menjadi starter pun sulit baginya.

Di tengah badai cedera yang melanda tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut, sang mantan penggawa Shakhtar Donetsk tersebut masih belum bisa melakoni start pertamanya di Liga Inggris 2023/2024.