Bursa Transfer

Selangkah Lagi Gaet Donny van de Beek, Fenerbahce Buat Manchester United Kecewa

Sabtu, 9 September 2023 01:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Lee Smith
Fenerbahce malah buat klub Liga Inggris (Premier League), kecewa usai tinggal selangkah lagi gaet Donny van de Beek di bursa transfer kali ini. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Fenerbahce malah buat klub Liga Inggris (Premier League), kecewa usai tinggal selangkah lagi gaet Donny van de Beek di bursa transfer kali ini. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Fenerbahce malah buat klub Liga Inggris (Premier League), kecewa usai tinggal selangkah lagi gaet Donny van de Beek di bursa transfer kali ini.

Manchester United menjadi salah satu raksasa Liga Inggris yang aktif dalam menjual pemainnya pada bursa transfer musim panas 2023, termasuk Donny van de Beek.

Meskipun jendela bursa transfer musim panas di Eropa, khususnya Liga Inggris, sudah ditutup, tetapi Manchester United masih berpeluang menjual Donny van de Beek.

Hal tersebut dikarenakan tim yang tertarik menebus Van de Beek dari Manchester United adalah klub Liga Turki, Fenerbahce.

Fenerbahce sangat berpeluang memboyong Donny van de Beek, mengingat bursa transfer di Liga Turki belum ditutup.

Seperti diketahui, terdapat perbedaan dalam deadline penutupan bursa transfer antara di Liga Inggris dan Liga Turki.

Bursa transfer musim panas di Liga Inggris yang menjadi bagian dari Eropa sudah ditutup sejak 1 September 2023. Sedangkan, di Liga Turki baru ditutup pada 15 September 2023.

Dilansir dari The Hard Tackle, Manchester United ingin segera melepaskan Donny van de Beek yang sudah tidak menjadi bagian penting Erik ten Hag.

Di sisi lain, Fenerbahce adalah tim yang telah menunjukkan ketertarikannya terhadap gelandang Manchester United tersebut.

Kendati demikian, terdapat faktor yang mengganjal kepergian Donny van de Beek Manchester United ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas ini.