Liga Italia

Langkah Sadis Inter Milan Buang Rekrutan Anyar Efek Kedatangan Tiago Djalo

Sabtu, 9 September 2023 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap membuang pemain anyar mereka efek kedatangan pemain Lille, Tiago Djalo, di bursa transfer 2024. Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap membuang pemain anyar mereka efek kedatangan pemain Lille, Tiago Djalo, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap membuang pemain anyar mereka efek kedatangan pemain Lille, Tiago Djalo, di bursa transfer musim panas 2024.

Dilansir FC Inter News, Inter Milan membidik bek Lille berumur 23 tahun yang bernama Tiago Djalo. Hal ini dikarenakan mereka sedang mencari pengganti Milan Skriniar.

Plus, Djalo memiliki kelebihan di mana dirinya bisa juga ditempatkan sebagai bek sayap, selain posisi naturalnya sebagai bek tengah.

Inter Milan atau Nerazzurri juga memiliki rencana cerdas untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza, yakni menunggu kontrak sang pemain di Lille habis.

Djalo hanya memiliki sisa kontrak bersama klub Prancis itu sampai Juni 2024. Artinya, Inter Milan bisa mendatangkannya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Lebih lanjut, kedatangan Tiago Djalo ke dalam skuad Simone Inzaghi itu akan membuat pemain mereka, Yann Bisseck, dilepas oleh pihak manajemen.

Inter Milan memang baru saja mendatangkan Bisseck dari Aarhus (AGF) pada 12 Juli 2023 dengan kontrak sampai 2028. Inter menggelontor 7 juta euro untuk merekrutnya.

Simone Inzaghi meyakini bahwa Tiago Djalo merupakan pemain yang lebih cocok bermain dalam strategi formasi Inter yang diterapkannya ketimbang Bisseck.

Meski demikian, sang pelatih akan tetap menggunakan jasa Yann Bisseck di masa depan. Sehingga, pelepasan sang pemain di musim panas 2024 hanya sebagai pinjaman saja.

Karena bursa transfer musim panas 2024 masih sangat lama, pihak Inter Milan belum mengadakan komunikasi dengan pihak Lille atau dengan Tiago Djalo.