Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brasil vs Bolivia

Sabtu, 9 September 2023 05:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brasil vs Bolivia, Sabtu (09/09/23) pukul 07.45 WIB, di Estadion Estadual Jornalista Edgar Augusto. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brasil vs Bolivia, Sabtu (09/09/23) pukul 07.45 WIB, di Estadion Estadual Jornalista Edgar Augusto.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brasil vs Bolivia, Sabtu (09/09/23) pukul 07.45 WIB, di Estadion Estadual Jornalista Edgar Augusto Proenca.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brasil vs Bolivia ini tentu saja layak untuk disaksikan karena akan tersaji pertandingan yang sengit.

Kualifikasi ini nantinya akan memilih enam tim teratas untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026, sedangkan peringkat ketujuh akan menjalani play-off antarkonfiderasi.

Argentina sebelumnya sudah menjalani pertandingan kontra Ekuador yang mana La Albiceleste sukses menang lewat gol semata wayang Lionel Messi melalui tendangan bebas.

Melihat kemenangan Argentina, Brasil tentu saja tak mau kalah mengingat keduanya adalah dua tim penuh rivalitas dalam dunia sepak bola.

Hanya saja, Brasil tidak akan diperkuat oleh Antony yang diduga melakukan kekerasan terhadap sang pacar sehingga namanya dicoret dari skuad.

Walaupun tanpa Antony, skuad Brasil tentu saja tetaplah kuat yang mana mereka bisa mengandalkan Raphinha di pos winger kanan.

Di atas kertas, Brasil tentu saja unggul jauh ketimbang Bolivia, tetapi Casemiro cs harus waspada sebab lawannya bisa saja memberikan kejutan.

Kendatipun demikian, Brasil dirasa tetap bisa mengatasi perlawanan Bolivia karena pastinya juga unggul soal mentalitas mengingat mereka sudah terbiasa tampil di Piala Dunia.

Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brasil vs Bolivia, Sabtu (09/09/23) pukul 07.45 WIB melalui Livescore.