Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Brasil vs Bolivia: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 7 September 2023 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Brasil vs Bolivoa (Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Brasil vs Bolivoa (Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan).

INDOSPORT.COM – Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Brasil vs Bolivia, Sabtu (09/09/23) pukul 07.45 WIB di Stadion Mangueirao.

Timnas Brasil akan membuka kampanyenya demi lolos ke Piala Dunia 2026 saat menghadapi Timnas Bolivia di Estadio Mangueirao.

Jelang laga ini, Brasil akan ditukangi oleh Fernando Diniz yang telah memanggil 23 pemain untuk bertarung menghadapi Bolivia.

Laga ini sendiri akan menjadi debut Diniz sebagai pelatih sementara Brasil selepas Tite angkat kaki dari kursi kepelatihan pasca Piala Dunia 2022 lalu.

Pelatih Fluminense ini sendiri merangkap jabatan sebagai pelatih Brasil itu sembari mengunggu Carlo Ancelotti menuntaskan kontraknya di Real Madrid.

Tak ayal di laga debutnya menukangi Timnas Brasil, Diniz akan mencari kemenangan dengan menaklukkan Bolivia untuk memulai kiprahnya sebagai pelatih negaranya.

Namun usahan Diniz untuk meraih kemenangan atas Bolivia bisa dikatakan tak mudah. Sebab, tim berjuluk La Verde itu berhasrat bisa menembus Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1994.

Dengan tambahan peserta di Piala Dunia 2026, Bolivia merasa pede bisa minimal menahan imbang Brasil untuk memuluskan langkahnya menembus enam besar klasemen yang akan lolos otomatis.

Di samping itu, Bolivia juga telah menyiapkan skuad terbaiknya yang bermain di luar negeri, terutama para pemain yang bermain di Brasil.

Akankah Fernando Diniz bisa meraih kemenangan di laga debutnya bersama Brasil? Ataukah Bolivia yang bisa memberi kejutan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL?