Liga Inggris

Incar Gelandang Brasil Andre Trindade, Liverpool Malah Dibuat Patah Hati

Kamis, 24 Agustus 2023 11:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/andre7
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dibuat patah hati oleh pemain incaran mereka, Andre Trindade yang memilih bertahan di Fluminense. Foto: instagram/andre7. Copyright: © instagram/andre7
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dibuat patah hati oleh pemain incaran mereka, Andre Trindade yang memilih bertahan di Fluminense. Foto: instagram/andre7.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dibuat patah hati oleh pemain incaran mereka, Andre Trindade yang memilih bertahan di Fluminense.

Pemain Fluminense, Andre Trindade, adalah salah satu pemain yang dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim ini. Ia dinilai menjadi solusi jitu untuk masalah gelandang tengah The Reds.

Namun, dengan deadline bursa transfer yang kian mepet, transfer ini agaknya tidak akan terjadi. Fluminense cukup berat melepas sang pemain mengingat mereka masih akan bertarung di ajang Copa Libertadores.

"Pertama, mereka harus mencapai kesepakatan. Tapi, tidak cukup sampai di situ," ujar jurnalis Sky Sports News, Tim Vickery.

"Memang, uang berbicara. Tapi, akan seberapa besar dampaknya kalau klub (Fluminense) tengah mengincar gelar Copa Libertadores pertama sepanjang sejarah?"

"Mereka sekarang sedang ada di fase knock-out. Mereka harus melakoni laga kontra Argentinos Juniors dalam waktu dekat, sedangkan perempat final akan digelar akhir bulan ini, tepat sebelum bursa transfer ditutup. Jadi, rasanya sulit," tuturnya.

Pernyataan Tim Vickery kini turut diperkuat oleh sang pemain. Ander Trindade mengaku dirinya bahagia dikaitkan dengan Liverpool, tapi untuk saat ini ia ingin fokus membantu Fluminense.

"Sangat normal untuk mendapatkan penawaran. Apalagi tim ini sedang bagus-bagusnya, dengan melaju di Livertadores dan berada di papan atas klasemen Liga Brasil," ujar Andre Trindade, dikutip dari Liverpool Echo.

"Tidak hanya saya, pemain lain pasti juga menerima penawaran. Saya senang dengan proposal yang datang, tapi pikiran saya saat ini hanya fokus untuk Fluminense," tuturnya menambahkan.

Melihat statistik yang dibukukan Andre Trindade pada musim lalu, tak heran jika sang pemain membuat klub sebesar Liverpool kepincut untuk mendatangkannya.