Liga Inggris

Manchester United Bisa Beli Pelapis Rasmus Hojlund Bermodal Omongan Gary Neville

Sabtu, 9 September 2023 17:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Gary Neville bisa membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mencari pelapis Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim dingin mendatang. Foto: Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Gary Neville bisa membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mencari pelapis Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim dingin mendatang. Foto: Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Gary Neville bisa membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mencari pelapis Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Manchester United mengawali musim 2023/2024 dengan cukup mengecewakan. Setan Merah, julukan mereka, hanya mampu mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan.

Skuad besutan Erik ten Hag tercatat menang atas Nottingham Forest dan Wolverhampton Wanderers, namun kalah oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Hasil ini menjadi bukti belum mumpuninya skuad yang dimiliki Setan Merah musim ini. Ditambah, mereka juga harus menghadapi badai cedera yang melanda sederet pemain kunci.

Dengan bursa transfer musim panas yang telah ditutup, Manchester United mesti menanti bursa transfer musim dingin untuk melakukan perombakan skuad dan berbelanja pemain.

Eks pemain Manchester United, Gary Neville, secara tersirat mengungkap prioritas transfer Setan Merah pada bulan Januari tahun depan. Menurutnya, Setan Merah akan fokus untuk mengamankan pelapis Rasmus Hojlund.

"Manchester United tidak punya striker sebagai target man. (Cristiano) Ronaldo bukan pemain bertipe ini, bukan pula (Anthony) Martial dan (Marcus) Rashford," tutur Gary Neville, dikutip dari Manchester Evening News.

"Kabar baiknya, Rashford sedang belajar untuk bermain di posisi itu. Tapi orang-orang sudah berharap dia akan menjadi Erling Haaland untuk Manchester United."

"Juga Martial. Kita sudah melihat penampilannya dalam delapan atau sembilan musim terakhir. Jelas dia bukan yang diinginkan Ten Hag."

"Sementara pemuda ini (Rasmus Hojlund), didatangkan dengan biaya selangit. Tapi, dia memulai musim dengan cukup baik," tuturnya.