Bursa Transfer

Real Madrid Kebakaran Jenggot, PSG Beri Kylian Mbappe Tawaran Fantastis

Sabtu, 9 September 2023 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kebakaran jenggot Paris Saint-Germain (PSG) beri Kylian Mbappe tawaran fantastis di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kebakaran jenggot Paris Saint-Germain (PSG) beri Kylian Mbappe tawaran fantastis di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kebakaran jenggot Paris Saint-Germain (PSG) beri Kylian Mbappe tawaran fantastis di bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid merupakan tim Liga Spanyol yang paling diunggulkan dalam mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2024.

Pasalnya, Kylian Mbappe sebelumnya telah membulatkan tekad untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Real Madrid jadi salah satu tujuan yang memungkinkan.

Los Blancos, julukan Real Madrid, adalah tim yang paling banyak mengoleksi gelar juara Liga Champions. Sehingga, Mbappe tertarik berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, Real Madrid sempat bersedia memboyong Kylian Mbappe dari PSG, meskipun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit di bursa transfer yang dibuka sejak Juli lalu.

Namun, winger berpaspor Prancis tersebut justru memilih untuk bertahan di PSG hingga kontraknya habis pada 30 Juni 2024, agar merapat ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, maksud Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe tanpa memberikan biaya sepeser pun ke Paris Saint-Germain terancam batal.

Hal tersebut dikarenakan PSG telah menyiapkan proposal menggiurkan supaya Kylian Mbappe bisa memperpanjang kontraknya.

Dilansir dari Defensa Central, PSG sedang menyiapkan biaya yang cukup tinggi untuk menggaji Kylian Mbappe per tahunnya.

Lantas, berapa gaji yang akan diterima oleh Kylian Mbappe selama setahun di PSG? Serta, apa yang harus dilakukan Real Madrid demi mengamankan jasa sang pemain di bursa transfer selanjutnya?