Top News

Top 5 News: Aaron Suitela Abaikan Brasil Demi Timnas Indonesia, Pengganti Erik ten Hag

Sabtu, 9 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @abroadnesia
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (08/09/23), mulai dari pemain Diaspora Aaron Suitela abaikan Brasil demi timnas Indonesia. (Foto: IG @abroadnesia). Copyright: © Instagram @abroadnesia
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (08/09/23), mulai dari pemain Diaspora Aaron Suitela abaikan Brasil demi timnas Indonesia. (Foto: IG @abroadnesia).

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (08/09/23), mulai dari pemain Diaspora Aaron Suitela abaikan Brasil demi Timnas Indonesia.

Selanjutnya, terdapat deretan lima pelatih top nganggur yang cocok gantikan Erik ten Hag di Manchester United, hingga kesempatan rekrutan anyar AC Milan.

1. Pemain Diaspora Aaron Suitela Abaikan Brasil Demi Timnas Indonesia

Sebuah fakta terungkap jika Aaron Liam Suitela sempat mengabaikan panggilan trial di klub Brasil demi mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-17 di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Bima Sakti dan PSSI menggelar seleksi Timnas Indonesia U-17, mencari pemain terbaik yang siap berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

Kini Timnas Indonesia U-17 dikejar waktu, sebab Piala Dunia U-17 sudah di depan mata. Ajang sepak bola terbesar di kelompok usia U-17 ini akan dihelat mulai 10 November 2023.

Baca selengkapnya: Pemain Diaspora Aaron Suitela Abaikan Panggilan Brasil Demi Timnas Indonesia U-17

2. 5 Pelatih Top Nganggur yang Cocok Gantikan Erik ten Hag

Para pelatih top berikut diperkirakan cocok untuk tukangi Manchester United di Liga Inggris 23/24 andai manajemen resmi mendepak Erik ten Hag.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal hengkangnya Erik ten Hag dari Manchester United memang sedang berhembus kencang.

Hal tersebut tak lepas dari kondisi Setan Merah yang belum menampilkan performa terbaiknya di Liga Inggris 2023/24. Mereka baru menang 2 kali dan sudah kalah 2 kali.

Baca selengkapnya: 5 Pelatih Top Nganggur yang Cocok Gantikan Erik ten Hag di Manchester United