Top News

Top 5 News: Gelandang Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Gabung Ajax, Drama Erik ten Hag

Jumat, 8 September 2023 06:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Top 5 News INDOSPORT pada Kamis (7/9/23), dari Damian Van der Vaart calon naturalisasi Timnas Indonesia gabung Ajax, hingga Man United diminta pecat Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM  -  Top 5 News INDOSPORT pada Kamis (7/9/23), dari Damian Van der Vaart calon naturalisasi Timnas Indonesia gabung Ajax, hingga Man United diminta pecat Erik ten Hag.

Selain itu ada ambisi sadis Milan Skriniar bersama PSG, AC Milan yang bakal kehilangan Samuel Chukwueze satu bulan penuh, dan rencana cadangan Al Ittihad Jika Liverpool tak lepas Mohamed Salah.

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler INDOSPORT yang telah kami rangkum sebagai berikut.

1. Putra Van der Vaart Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Resmi Gabung Ajax

Gelandang muda berusia 17 tahun, Damian Van der Vaart, yang sempat dihubungkan dengan Timnas Indonesia, kini meresmikan kepindahannya ke Ajax Amsterdam U-16 pada Rabu (16/9/23).

Dilansir dari situs resmi Ajax, Damian sudah menyetujui kontrak satu tahun hingga 30 Juni 2024.  Pemain kelahiran 28 Mei 2006 itu sebelumnya ditransfer dari klub Denmark, Esberjg fB.

Bergabung dengan Ajax tentunya membuat Damian mengikuti jejak saat ayah, Rafael Van der Vaart, yang merupakan jebolan akademi Ajax dengan catatan 156 penampilan plus 61 gol dan 28 assist.

Baca selengkapnya: Putra Van der Vaart Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Resmi Gabung Ajax Amsterdam

2. Ambisi Sadis Milan Skriniar Bersama PSG

Tinggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023, Milan Skriniar memiliki ambisi sadis bersama klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari FC Inter News, Milan Skriniar ingin terus menjadi pemain regular di PSG agar bisa mendatangkan banyak gelar di Stadion Parc des Princes.

“Secara pribadi, saya ingin bermain secara reguler dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang saya mampu,” ujar Skriniar.

Baca selengkapnya: Milan Skriniar Belum Puas Buat Inter Milan Menderita Usai Gabung PSG