Liga Italia

AC Milan Full Senyum, PSG Segera Depak Gelandang Monster Marco Verratti ke Qatar

Minggu, 3 September 2023 15:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, full senyum karena  Paris Saint-Germain (PSG) depak Marco Verratti ke Qatar usai bursa transfer ditutup. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, full senyum karena Paris Saint-Germain (PSG) depak Marco Verratti ke Qatar usai bursa transfer ditutup.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, full senyum karena  Paris Saint-Germain (PSG) mendepak Marco Verratti ke Qatar usai bursa transfer ditutup.

AC Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang paling khawatir ketika Paris Saint-Germain memutuskan untuk menjual Marco Verratti di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Marco Verratti merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain.

Terbukti, Marco Verratti telah mencatatkan 416 penampilan bersama PSG. Dirinya juga menyumbangkan 11 gol dan 61 assist.

Gelandang berpaspor Italia tersebut juga berhasil mempersembahkan sembilan trofi Liga Prancis, enam Coupe de France, dan enam Coupe de la Ligue untuk PSG.

Kendati demikian, usia menjadi penghalang bagi Marco Verratti untuk bisa terus memperkuat tim yang didatanginya pada 2012 silam.

Pasalnya, Luis Enrique selaku pelatih baru PSG mengusulkan kepada para petinggi agar menjual beberapa pemain yang sudah berumur, termasuk Verratti.

Keadaan itu tidak terlepas dari niatan Enrique berinvestasi dengan pemain muda seperti Ousmane Dembele, Manuel Ugarte, dan Randal Kolo Muani.

Dilansir Sport Italia, PSG telah mempersilahkan tim mana pun untuk menebus Marco Verratti dengan harga sepadan.

Lantas, mengapa AC Milan bisa full senyum ketika Marco Verratti segera dijual PSG ke Qatar setelah bursa transfer musim panas 2023 selesai?