Liga Italia

Ultras Klub Liga Italia Foggia Bakar Stadion Lawan Pakai Bom Rakitan Gara-gara Kalah

Sabtu, 9 September 2023 03:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters
Ultras dari salah satu klub divisi tiga Liga Italia, Foggia Calcio, bakar stadion lawan pakai bom rakitan gara-gara kalah. Copyright: © Reuters
Ultras dari salah satu klub divisi tiga Liga Italia, Foggia Calcio, bakar stadion lawan pakai bom rakitan gara-gara kalah.

INDOSPORT.COM - Ultras dari salah satu klub divisi tiga kompetisi Liga Italia yakni Foggia Calcio membakar stadion lawan pakai bom rakitan gara-gara timnya kalah.

Foggia Calcio menghadapi Taranto Sport dalam laga di grup C divisi 3 Liga Italia 2023/2024 di Stadio Comunale Erasmo lacovone, Senin (04/09/23).

Bermain di markas Taranto Sport membuat Foggia Calcio tak bisa banyak berkutik pada pekan ke-1 divisi 3 Liga Italia musim ini.

Terbukti, Foggia Calcio dipaksa mengakui keunggulan dari Taranto Sport dengan kedudukan cukup telak, yakni 0-2.

Dua gol Taranto Sport ke gawang Foggia Calcio diciptakan oleh Matias Antonini Lui (65') dan Mamadou Kanoute (85').

Kekalahan yang diterima dari Taranto Sport tersebut lantas membuat Foggia Calcio harus mengalami nasib buruk di klasemen sementara divisi 3 Liga Italia 2023/2024.

Hal tersebut dikarenakan Foggia Calcio menjadi juru kunci pada papan klasemen grup C divisi 3 Liga Italia musim ini.

Pasalnya, Foggia Calcio merupakan salah satu tim yang kalah dengan defisit 2 gol, tetapi tidak mampu mencetak 1 gol pun.

Keadaan itu membuat ultras Foggia Calcio membuat ulah dengan membakar salah satu bagian markas Taranto Sport.

Lantas, apa akibat yang dilakukan oleh ultras Foggia Calcio setelah laga melawan Taranto Sport di grup C divisi 3 Liga Italia 2023/2024?