Bursa Transfer

AS Roma Siap Rombak Skuad Jose Mourinho dengan Bidik 2 Pemain Baru

Minggu, 10 September 2023 18:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma dikabarkan tengah membidik dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 demi merombak skuad Jose Mourinho. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma dikabarkan tengah membidik dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 demi merombak skuad Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tengah membidik dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 demi merombak skuad Jose Mourinho.

Performa AS Roma di bawah Jose Mourinho musim ini masih jauh dari sempurna. Dari tiga pekan Liga Italia 2023/24, mereka imbang sekali dan kalah dua kali.

Hal ini dinilai akibat dari kualitas para pemain Roma atau Giallorossi yang belum sesuai dengan harapan Mourinho, sehingga manajemen siap mendatangkan pemain baru.

Melansir dari Roma Press, Giallorossi sedang mengincar Yegor Prutsev dan Michele Di Gregorio untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Egor Prutsev adalah gelandang berumur 20 tahun asal Rusia yang saat ini tengah memperkuat klub Slovenia, Celje, sebagai pinjaman dari Red Star Belgrade.

Kabarnya, Serigala Ibu Kota sudah membuka pembicaraan dengan pihak Red Star dan mengungkapkan minat mereka di Januari 2024.

Roma ingin merekrutnya sebagai pengganti tetap Ola Solbakken, pemain mereka yang tengah dipinjamkan ke klub Yunani, Olympiakos.

Namun, ini masih tahap sangat awal. Sehingga, belum ada informasi lebih lanjut terkait seberapa besar peluang Roma mendaratkan Prutsev di Olimpico.

Di sisi lain, Michele Di Gregorio adalah kiper Monza yang pernah juga membela Inter Milan. Dikabarkan, Roma sudah berdiskusi dengan perwakilan Di Gregorio.

Di Gregorio akan menjadi pengganti Rui Patricio yang sudah berumur 35 tahun. Di Gregorio dinilai sudah tidak bisa lagi bersaing dengan para pemain muda.