Liga Italia

Bukti Ketergantungan Rossoneri pada Tijjani Reijnders Jelang Inter vs AC Milan

Minggu, 10 September 2023 14:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan
Pentingnya peran Tijjani Reijnders untuk Rossoneri jelang laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara Inter Milan vs AC Milan. Copyright: © acmilan
Pentingnya peran Tijjani Reijnders untuk Rossoneri jelang laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pentingnya peran Tijjani Reijnders untuk Rossoneri jelang laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara Inter Milan vs AC Milan.

AC Milan memang belanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2023 ini, termasuk Tijjani Reijnders.

Gelandang asal Belanda itu diboyong dari AZ Alkmaar pada bursa transfer musim panas 2023 ini senilai 19 juta euro atau sekitar 330 miliar rupiah.

Rossoneri pastinya tahu betul kualitas gelandang berusia 25 tahun itu adalah pada stamina dan fisiknya yang mana sang pemain tak sekali pun absen karena cedera pada musim lalu meskipun bekerja keras.

Terlebih lagi, AC Milan pasti bangga bukan main gara-gara Tijjani Reijnders masuk dalam daftar salah satu pemain yang banyak menyisir lapangan di Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Mantan gelandang AZ itu menghuni peringkat ketiga dengan rata-rata menyisir lapangan sejauh 12,5 km per pertandingan.

Reijnders hanya kalah dari Nicolas Haas (Empoli, 13 km) dan Yiber Ramadani (Lecce, 12,8 km) yang mencatatkan rerata lebih banyak darinya.

Oleh karena itu, pria bertinggi 185 cm itu diharapkan bisa menjadi pemain kunci Tim Merah Hitam mengingat betapa pentingnya peran Reijnders tersebut.

Tijjani Reijnders akan menjadi pemain kunci pada laga kontra Inter Milan yang kemungkinan bakal tersaji pertandingan berintensitas tinggi dengan transisi cepat yang diperlukan dari lini bertahan ke serang dan sebaliknya.

Sementara itu, AC Milan diterpa kabar kurang baik karena kemungkinan tidak akan diperkuat dengan empat pemain andalannya yang menepi karena jeda internasional.