Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Irlandia vs Belanda

Minggu, 10 September 2023 23:49 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Paul Childs
Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Senin (10/09/23) antara Irlandia vs Belanda yang dapat disimak di artikel ini. Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Senin (10/09/23) antara Irlandia vs Belanda yang dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Senin (10/09/23) antara Irlandia vs Belanda yang dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 akan menyajikan duel sengit Irlandia vs Belanda yang dihelat di Aviva Satdium mulai pukul 01.45 WIB.

Laga kali ini menjadi kesempatan bagi Belanda untuk mengamankan poin penuh guna lolos Kualifikasi Euro 2024 yang dihelat pada Juni hingga Juli mendatang.

Tim berjuluk De Oranje tersebut memiliki tren yang cukup positif di pertandingan sebelumnya dengan meraih kemenangan atas Yunani.

Belanda berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Yunani melalui gol yang dicetak Marten de Roon, Cody Gakpo dan Wout Weghorst.

Dengan hasil ini, tim besutan Ronald Koeman tersebut berhasil kokoh di posisi kedua klasemen Grup B dengan torehan enam poin di bawah Prancis di posisi puncak.

Ronald Koeman sendiri diprediksi menurunkan skuad terbaiknya seperti Frankie De Jong, Cody Gakpo, Wout Weghorst, Virgil Van Dijk hingga Denzel Dumfries.

Sementara itu, hasil yang kurang positif diraih oleh Irlandia usai menelan kekalahan dari Prancis dengan skor 0-2 pada pertandingan sebelumnya.

Hasil ini membuat Irlandia bertengger di posisi keempat klasemen dengan mencatatkan tiga kekalahan dan satu kemenangan ketika melawan Gibraltar.

Oleh sebab itu, pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Irlandia vs Belanda dapat sobat INDOSPORT saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.