Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Beri Kabar Buruk ke Chelsea Soal Vlahovic dan Diarra

Minggu, 10 September 2023 21:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© juventus
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka memberi kabar buruk ke Chelsea terkait Dusan Vlahovic dan Habib Diarra. Copyright: © juventus
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka memberi kabar buruk ke Chelsea terkait Dusan Vlahovic dan Habib Diarra.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka memberi kabar buruk ke Chelsea terkait Dusan Vlahovic dan Habib Diarra.

Juventus dikabarkan memiliki niat untuk memperpanjang kontrak pemain andalan mereka, Dusan Vlahovic, meski di musim panas 2023 pernah ingin membuangnya.

Klub yang berjuluk Bianconeri itu pernah menawarkan Dusan Vlahovic ke Chelsea di musim panas 2023. Namun, mereka meminta mahar yang tinggi.

Hal inilah yang membuat Chelsea atau The Blues mengundurkan diri di musim panas. Namun, ada kabar mereka masih mengincarnya untuk Januari 2024.

Sayangnya, Juve FC melaporkan bahwa Bianconeri siap memperpanjang kontrak Vlahovic di musim semi atau sekitar Oktober 2023.

Pada Oktober mendatang, Juventus siap berdiskusi dengan perwakilan Vlahovic untuk membahas masalah kontrak dan gaji.

Di sinilah menariknya. Meski mereka masih membutuhkan jasa Vlahovic, tapi Si Nyonya Tua juga berharap bisa menurunkan gaji sang pemain.

Selama ini, Vlahovic mendapat upah setinggi 10 juta euro per tahun dan diperkirakan bisa lebih tinggi lagi sampai 12 juta euro di akhir musim 2023/24.

Angka sebesar itulah yang memberatkan manajemen Juventus yang ingin tetap mempertahankannya. Sehingga, mereka ingin menurunkan nomilan gaji sang striker.

Selain Dusan Vlahovic, Juventus juga dirumorkan ingin melakukan hal yang sama dengan Adrien Rabiot dan Wojciech Szczesny.