Liga Italia

AC Milan Yakin Dusan Vlahovic Bisa Jadi Suksesor Tepat Olivier Giroud

Sabtu, 9 September 2023 17:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© juventus
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menilai bahwa Dusan Vlahovic dari Juventus sangat cocok untuk menjadi penerus Olivier Giroud dalam skuad Stefano Pioli. Copyright: © juventus
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menilai bahwa Dusan Vlahovic dari Juventus sangat cocok untuk menjadi penerus Olivier Giroud dalam skuad Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pernah menilai Dusan Vlahovic dari Juventus sangat cocok untuk menjadi penerus Olivier Giroud dalam skuad Stefano Pioli.

Di bursa transfer musim panas 2023, AC Milan termasuk gencar memburu striker baru. Mehdi Taremi, Romelu Lukaku, dan Patson Daka sudah dikaitkan dengan mereka.

Namun, Juve FC melaporkan bahwa rival sekota Inter Milan tersebut ternyata juga pernah mengincar predator Juventus yang bernama Dusan Vlahovic.

Kala itu, Milan atau Rossoneri mencari striker muda untuk bisa menjadi pengganti Olivier Giroud yang semakin uzur. Vlahovic ternyata pernah masuk ke dalam daftar incaran.

Hanya saja, Juventus atau Bianconeri kala itu membanderol sang pemain dengan harga 65 juta euro. Hal inilah yang membuat Rossoneri mundur.

Harga setinggi itu juga yang membuat raksasa Premier League, Chelsea, tidak melanjutkan langkah mereka untuk mendekati Dusan Vlahovic.

AC Milan yang mundur akhirnya mendatangkan Luka Jovic secara gratis usai sang pemain meninggalkan Fiorentina dengan status gratisan.

Karena gagal pindah klub, Vlahovic lantas tetap di Turin dan masih bermain di bawah tangan dingin Massimiliano Allegri sampai sekarang.

Namun, masa depan Vlahovic tetap masih tanda tanya. Sebab, sudah ada klub yang dikaitkan dengannya di bursa transfer musim dingin 2024.

Chelsea adalah pihak yang sudah mengincarnya untuk menambah kedalaman lini depan pasukan Mauricio Pochettino musim ini.