Liga Inggris

Chelsea Sat-set untuk Tikung Inter dan AC Milan dalam Perburuan Jonathan David

Sabtu, 9 September 2023 12:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Justin Setterfield/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap menyaingi Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan predator Amerika Serikat, Jonathan David. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap menyaingi Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan predator Amerika Serikat, Jonathan David.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap menyaingi Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan predator Amerika Serikat, Jonathan David, pada 2024.

Nama striker kelahiran Amerika Serikat yang membela Lille dan Timnas Kanada, Jonathan David, belakangan ini cukup santer jadi bahan obrolan bursa transfer.

Sebab, dirinya menjadi rebutan dua raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan, dengan AC Milan dikabarkan sedang di posisi unggul berkat hubungan baik mereka dengan Lille.

Namun, Team Talk melaporkan bahwa Chelsea juga sedang tidak main-main dengan niat mereka mendatangkan bomber berusia 23 tahun tersebut.

Chelsea atau The Blues dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 51,5 juta pound untuk mengamankan transfer Jonathan David.

Upaya ini memang harus dilakukan penguasa Stamford Bridge tersebut lantaran Christopher Nkunku dan Armando Broja mengalami cedera.

Artinya, hanya Nicolas Jackson yang masih fit dan menjadi satu-satunya pemain yang bisa diandalkan Mauricio Pochettino untuk posisi striker.

Tidak tanggung-tanggung, The Blues siap melayangkan penawaran mereka ke Lille pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2024.

Hanya saja, selain Inter dan AC Milan, Chelsea juga masih harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang ternyata berminat padanya.

Namun, masih dari Team Talk, niat Tottenham Hotspur untuk mendekati Jonathan David dikabarkan hanya hoaks belaka. Artinya, Chelsea hanya berhadapan dengan Inter dan Milan dalam perebutan tersebut.