Bola Internasional

Prediksi Uji Coba Jerman vs Prancis: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 11 September 2023 19:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Jerman vs Prancis (Uji Coba). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Jerman vs Prancis (Uji Coba).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan uji coba antara Jerman vs Prancis pada Rabu (13/09/2023) dini hari WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan link live streaming duel tersebut.

Bertanding di Signal Iduna Park, tuan rumah Jerman akan coba meladeni perlawanan sang runner up Piala Dunia 2022, Timnas Prancis dalam laga persahabatan.

Berkaca dari hasil pertandingan terakhir kedua tim, Jerman yang meski tampil di depan pendukung sendiri bakal sedikit kesulitan untuk amankan kemenangan.

Pasalnya, Jerman belum pernah raih kemenangan dari lima pertandingan terakhir termasuk kalah beruntun dari Jepang, Kolombia dan Polandia.

Rentetan kekalahan tersebut berujung pada pemecatan Hansi Flick sebagai pelatih. Untuk sementara, Jerman pun akan dipimpin Rudi Voller sebagai caretaker.

Berbanding terbalik dengan Jerman, tim tamu yakni Prancis justru sedang dalam performa terbaik dengan menyapu bersih kemenangan di lima pertandingan terakhir.

Selain rapor pertandingan terakhir yang lebih unggul, Prancis juga terlihat sangat superior ketika menghadapi Jerman dalam lima tahun belakangan.

Total dari lima pertemuan, Prancis tak pernah sekalipun kalah dan torehkan tiga kemenangan. Sedangkan hasil terbaik yang dibuat Jerman hanyalah menahan imbang Les Bleus pada 2018 lalu.

Berbekal head to head tersebut, tak heran jika Prancis bakal jauh lebih diunggulkan untuk kembali meraih kemenangan kala menghadapi Jerman.