Liga Italia

Update Kondisi Olivier Giroud Usai Cedera di Timnas Prancis, Tampil di Derby Milan?

Jumat, 8 September 2023 15:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Olivier Giroud bersama rekan setimnya usai mencetak gol keempat ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Olivier Giroud bersama rekan setimnya usai mencetak gol keempat ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM -  Olivier Giroud mengungkap kondisi terkini usai mendapat gangguan di timnas Prancis dan segera bersiap menghadapi Derby Milan di Liga Italia (Serie A)

Jeda internasional kini dihadapi penyerang AC Milan, Olivier Giroud yang kini bergabung bersama timnas Prancis.

Hanya saja, dalam kicauan terbaru @MilanPosts, Olivier Giroud belakangan mengaku bahwa pergelangan kakinya sedikit bermasalah.

Padahal, dalam dua pekan ke depan, Giroud harus membela AC Milan dalam laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Selain soal gengsi, laga melawan Inter Milan akan jadi penentu apakah AC Milan bisa merebut posisi puncak klasemen.

AC Milan sendiri kini duduk di peringkat ke-2 klasemen Liga Italia dengan perbedaan selisih gol dari Inter Milan.

Posisi Rossoneri pun rawan dikudeta oleh Juventus dan Lecce yang menduduki peringkat ke-3 dan ke-4 dan mengumpulkan total 7 poin dari 3 laga.

Olivier Giroud pun mengaku bahwa kondisinya kini tak 100 persen, mengingat ada masalah ankle dan harus beristirahat cukup lama.

“Aneh rasanya ketika saya melakukan pergerakan, tetapi ankle saya bermasalah dan ini sempat membuat saya absen dari laga AC Milan di Liga Champions,” ujar Giroud.

“Saya mendapatkan cedera ini karena dilanggar Kim Min-jae dan kini saya punya kelemahan jelang laga melawan Inter Milan.”