Liga Italia

Sedang On Fire, AC Milan Justru Terancam Kehilangan Pulisic di Derby della Madonnina!

Jumat, 8 September 2023 04:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang duel bergengsi besar di pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kontra Inter Milan, AC Milan dihantui problem soal Christian Pulisic. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang duel bergengsi besar di pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kontra Inter Milan, AC Milan dihantui problem soal Christian Pulisic. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Jelang duel bergengsi besar di pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kontra Inter Milan, AC Milan dihantui problem soal Christian Pulisic.

Pemain anyar yang langsung tampil apik tersebut rawan harus menjalani debutnya di Derby Milan dalam kondisi yang kurang optimal.

Saat ini Pulisic tengah ikut dalam pemusatan latihan yang digelar oleh timnas Amerika Serikat (AS) untuk dua agenda pertandingan uji coba melawan Uzbekistan dan Oman.

Masalahnya partai kontra Oman baru akan dimainkan pada Rabu (13/09/23) mendatang atau hanya tiga hari sebelum Inter Milan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza.

Satu hari setelah bertanding melawan Oman, Pulisic kemungkinan masih harus menjalani recovery bersama rekan-rekannya di AS.

Artinya kemungkinan hanya pada H-1 sang gelandang serang 24 tahun baru bisa kembali ke AC Milan dan ikut menjalani persiapan jelang grande partita melawan Inter Milan.

Bagi pelatih Rossoneri yakni Stefano Pioli, situasi ini jelas sesuatu yang sangat pelik.

Christian Pulisic bisa saja mendarat di Italia dalam kondisi kelelahan akibat perjalanan jauh dan juga beban laga internasionalnya.

Terlebih AC Milan juga punya kans harus kehilangan Olivier Giroud juga yang menderita cedera engkel kaa membela Prancis.

Inter Milan bukan lawan yang bisa dihadapi dengan kekuatan setengah-setengah mengingat mereka belum kalah dan kemasukan gol sama sekali di Liga Italia musim ini.