Liga Inggris

Profil Antonio Nusa, Pemain Murah Meriah Pengganti Mykhailo Mudryk di Chelsea

Senin, 11 September 2023 16:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Miguel Vidal
Profil Antonio Nusa, wonderkid asal Norwegia yang disebut akan menggantikan Mykhailo Mudryk di klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: REUTERS/Miguel Vidal Copyright: © REUTERS/Miguel Vidal
Profil Antonio Nusa, wonderkid asal Norwegia yang disebut akan menggantikan Mykhailo Mudryk di klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: REUTERS/Miguel Vidal

INDOSPORT.COM – Profil Antonio Nusa, wonderkid asal Norwegia yang disebut akan menggantikan Mykhailo Mudryk di klub Liga Inggris, Chelsea.

Chelsea dikabarkan akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2024 mendatang untuk menambah kekuatan.

Salah satu posisi yang akan coba diperbaiki Chelsea adalah sayap yang belakangan menjadi titik lemah mereka.

Mykhailo Mudryk menjadi salah satu pemain yang akan coba dibuang oleh Chelsea dan dicari penggantinya pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Belakangan, muncul satu nama yang dikabarkan akan didatangkan Chelsea yakni Antonio Nusa yang masih berusia 19 tahun.

Antonio Nusa merupakan pemain berusia 19 tahun yang berposisi sebagai sayap kiri dan kini bermain di klub Belgia, Club Brugge.

Lahir pada 17 April 2005, Antonio Nusa menjadi salah satu pemain yang menarik, mengingat mampu turun di semua posisi menyerang.

Mulai dari sayap kiri, sayap kanan, dan bahkan penyerang tengah mampu dijalani oleh pemain yang satu ini yang tentu menjadi perhatian Chelsea.

Sebelum kemudian membela Club Brugge, Antonio Nusa merupakan eks pemain muda klub Norwegia, Stabaek, yang dibela sejak 2018-2021.

Bersama dengan Stabaek, Antonio Nusa mampu mengemas 13 penampilan dan 3 gol di Liga Norwegia atau Eliteserien.