Bursa Transfer

Chelsea dan Liverpool Masih Penasaran dengan Nicolo Barella di Januari 2024

Minggu, 10 September 2023 18:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Chelsea, Liverpool, dan Newcastle United dikabarkan siap memperjuangkan Nicolo Barella dari klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada Januari 2024. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Chelsea, Liverpool, dan Newcastle United dikabarkan siap memperjuangkan Nicolo Barella dari klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Chelsea, Liverpool, dan Newcastle United dikabarkan siap memperjuangkan Nicolo Barella dari klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer Januari 2024.

Melansir dari Caught Offside, Chelsea, Liverpool, dan Newcastle ternyata pernah sama-sama menginginkan Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu.

Namun, ketiga klub Premier League tersebut mendapat penolakan dari Inter atau Nerazzurri, lantaran sang pemain masih sangat dibutuhkan oleh pelatih Inter, Simone Inzaghi.

Meski demikian, Chelsea dan kawan-kawan diyakini tidak akan menyerah dan akan kembali mendekati Barella pada musim dingin atau Januari 2024.

Di sisi lain, Inter sendiri juga diprediksi bakal mulai mempertimbangkan untuk melepas gelandang berumur 26 tahun itu. Sebab, finansial mereka sedang sulit.

Lebih lanjut, rival sekota AC Milan itu bakal mematok nilai jual Barella di Januari 2024 setinggi 77 juta poundsterling. Hal ini dikarenakan kontraknya masih sampai 2026.

Hanya saja, untuk saat ini belum bisa diprediksi siapa yang akan bergerak terlebih dulu. Sebab, Chelsea, Liverpool, dan Newcastle sama-sama sudah belanja besar pada musim panas 2023.

Menariknya, raksasa Liga Spanyol yang bernama Real Madrid diam-diam memantau saga Nicolo Barella dari jauh. Mereka siap bergerak kalau sang pemain gagal mendarat di Inggris.

Inter Milan sendiri diyakini akan kembali mendekati gelandang Udinese yang bernama Lazar Samardzic kalau mereka sudah resmi melepas Barella.

Lazar Samardzic memang santer dikaitkan dengan penghuni Giuseppe Meazza itu pada musim panas 2023. Namun, mereka gagal meresmikannya.