Liga Italia

Bukan Kylian Mbappe yang Disasar, Real Madrid Malah Buru 'Besi Tua' Incaran AC Milan

Selasa, 12 September 2023 04:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pedro Nunes
Real Madrid malah memburu incaran tim Liga Italia (Serie A), AC Milan, daripada menyasar Kylian Mbappe di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Real Madrid malah memburu incaran tim Liga Italia (Serie A), AC Milan, daripada menyasar Kylian Mbappe di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Real Madrid malah memburu incaran tim Liga Italia (Serie A), AC Milan, daripada menyasar Kylian Mbappe di bursa transfer selanjutnya.

Incaran AC Milan yang dimaksudkan adalah Mehdi Taremi. Hal tersebut diyakini karena kedatangan Kylian Mbappe dianggap terlalu lama oleh Real Madrid.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat Kylian Mbappe memutuskan untuk menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga 30 Juni 2024.

Sementara itu, Real Madrid sangat membutuhkan sosok bomber baru setelah kehilangan Karim Benzema pada bursa transfer musim panas ini.

Maka tak ayal jika Real Madrid memberanikan diri bersaing untuk bersaing dengan AC Milan selaku raksasa di Liga Italia.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid kini sedang mengkaji opsi untuk mendapatkan tanda tangan Mehdi Taremi di bursa transfer Januari.

Keadaan itu dilaporkan juga tidak terlepas dari keadaan bahwasanya Real Madrid hanya mempunyai 1 striker, yakni Joselu.

Sedangkan, Real Madrid dituntut untuk memperbaiki kegagalan di musim sebelumnya dalam meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions.

Oleh sebab itu nama Taremi masuk dalam radar Real Madrid. Terlebih lagi, Joselu rentan terkena cedera mengingat umurnya yang sudah berada di angka 33 tahun.

Lantas, apa yang harus dilakukan Real Madrid untuk mewujudkan kedatangan Mehdi Taremi di jendela bursa transfer Januari, agar tidak gagal seperti AC Milan?