Bola Internasional

Link Live Streaming Laga Uji Coba FIFA Matchday: Skotlandia vs Inggris

Selasa, 12 September 2023 23:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Skotlandia vs Inggris yang akan digelar di Hampden Park. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Skotlandia vs Inggris yang akan digelar di Hampden Park.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan uji coba antara Skotlandia vs Inggris yang akan digelar di Hampden Park.

Skotlandia akan melawan salah satu rival bebuyutan, Inggris, dalam laga uji coba berlabel FIFA Matchday 2023. Kedua kubu akan bertanding pada Rabu (13/9/23) pukul 01.45 WIB.

Skotlandia memiliki keuntungan dalam laga ini lantaran bermain di kandang sendiri. Namun, mereka tetap harus mengawasi sepak terjang beberapa pemain Inggris.

Skuad asuhan Steve Clarke itu berhasil merebut kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka, yakni melawan Cyprus, Spanyol, Norwegia, Georgia, dan Cyprus lagi.

Prediksinya, Skotlandia bakal menurunkan formasi 3-4-2-1, yang kemungkinan besar bakal berubah menjadi 5-4-1 saat bertahan.

Pemain Manchester United, Scott McTominay bakal dimainkan sebagai starter dengan tandemnya, John McGinn dari Aston Villa.

Sementara itu, Inggris atau The Three Lions baru menang empat kali di lima laga terakhir mereka, yakni melawan Italia, Ukraina, Malta, dan Makedonia Utara.

Namun, pasukan Gareth Southgate tersebut hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Ukraina pada 9 September kemarin.

Southgate kemungkinan bakal menggunakan skema 4-3-3 yang lebih menyerang dengan tetap mengandalkan pemain bintang seperti Harry Kane.

Pemain lain seperti Harry Maguire, Jude Bellingham, Declan Rice, dan lain-lain juga akan kembali tampil untuk menghancurkan pertahanan Skotlandia.