Bursa Transfer

Chelsea Diam-diam Capai Kesepakatan dengan 'Monster' Napoli Victor Osimhen

Selasa, 12 September 2023 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan predator Napoli, Victor Osimhen, di bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan predator Napoli, Victor Osimhen, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan predator Napoli, Victor Osimhen, di bursa transfer 2024.

Melansir dari Team Talk, Chelsea sudah memasukkan Victor Osimhen ke dalam daftar incaran utama mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Lebih lanjut, klub yang berjuluk The Blues itu dirumorkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain sendiri. Artinya, mereka tinggal membujuk pihak Napoli.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang sudah ditempuh The Blues sampai Osimhen langsung setuju bergabung.

Belum diketahui pula berapa besarnya proposal yang mereka siapkan untuk dilayangkan ke pihak Napoli atau Gli Azzurri agar bisa mengamankan transfer sang striker.

Kalau berdasarkan data Transfermarkt, pemain berumur 24 tahun kelahiran Nigeria itu memiliki nilai jual setinggi 120 juta euro.

Sebenarnya, raksasa Premier League lainnya, yakni Arsenal, juga berminat kepada Osimhen. Namun, saat ini Chelsea sedang di posisi unggul.

Kalau transaksi ini berhasil, maka Osimhen akan berusia 25 tahun saat menjadi pasukan Mauricio Pochettino. Artinya, saat itu dirinya sedang dalam puncak performa.

Pochettino memang harus secepatnya bertindak untuk mengatasi permasalahan dalam skuadnya. Sebab, performa Chelsea jeblok di Premier League 2023/24.

Dari empat pekan awal di Liga Inggris musim ini, The Blues baru menang satu kali, imbang satu kali, tapi sudah kalah dua kali.