Liga 1

Yakob Sayuri Kode Nunggu Gajian PSM Makassar, Utang Miliaran Belum Rampung?

Selasa, 12 September 2023 11:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Yakob Sayuri saat membela Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candranhaga, Bekasi, Sabtu (25/03/23). Foto: Herry Ibrahim/Indosport Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Yakob Sayuri saat membela Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candranhaga, Bekasi, Sabtu (25/03/23). Foto: Herry Ibrahim/Indosport

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri melempar kode menunggu gaji dari PSM Makassar, apakah utang miliaran yang baru terkuak belum diselesaikan oleh tim?

Yakob Sayuri baru saja dicoret dari Timnas Indonesia usai mengalami cedera. Saat ini ia sedang dalam masa pemulihan bersama PSM Makassar, mumpung ada jeda Liga 1.

Jadwal terdekat PSM Makassar adalah menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat (15/09/23).

Namun, jelang menghadapi mantan timnya, Yakob Sayuri membongkar borok PSM Makassar perihal finansial tim.

Lewat sebuah unggahan di media sosial TikTok @yassa22, Yakob Sayuri sempat mengunggah sebuah potret saat ia duduk termenung, dengan tulisan yang memancing perdebatan.

"Lagi nunggu apa?" tulis Yakob sebagai keterangan gambar.

Pada potret berikutnya, ia mengunggah sebuah meme yang berisi kode bahwa ia sedang menantikan gajinya.

"Nunggu gaji dong. Terus pas udah gajian, aku nunggu gajian bulan depan," tertulis dalam meme tersebut.

Unggahan ini langsung viral di media sosial. Banyak yang menduga jika PSM Makassar sedang mengalami kesulitan finansial dan harus menunggak gaji pemain.

Pasalnya, beberapa waktu lalu ada orang yang membuat pernyataan terbuka di Instagram, yang mengatakan bahwa Juku Eja masih memiliki utang miliaran rupiah padanya.