In-depth

5 Pemain Inter Milan yang Menggila di Jeda Internasional: Rekrutan Anyar Unjuk Gigi

Rabu, 13 September 2023 14:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Sejumlah penggawa Inter Milan yang tampil pada jeda internasional kali ini sukses tunjukkan kualitas, termasuk para rekrutan anyar yang mampu unjuk gigi.

Seperti diketahui, kompetisi Eropa termasuk Liga Italia sempat libur selama beberapa pekan untuk melakoni ajang FIFA Matchday sejak awal September lalu.

Dari Liga Italia, klub Inter Milan jadi salah satu klub yang cukup banyak menyumbang pemain ke berbagai timnas.

Di skuad Gli Azzurri misalnya, ada lima pemain dari Inter Milan yang dipanggil pelatih Luciano Spalletti untuk melakoni laga uji coba kali ini.

Selain di skuat Timnas Italia, masih ada beberapa negara lain yang juga diperkuat para penggawa Inter Milan saat jeda internasional kemarin.

Tak hanya dipanggil, para pemain Inter Milan tersebut sukses jadi kunci permainan bahkan pahlawan kemenangan negara mereka masing-masing saat melakoni laga resmi.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima pemain Inter Milan yang tampil menggila selama jeda internasional:

Kristjan Asllani
Nama pertama adalah Kristjan Asllani. Pemain berusia 21 tahun ini kembali mendapat kesempatan untuk tampil bersama Timnas Albania pada jeda internasional kemarin.

Meski di Inter Milan jarang mendapat menit bermain, namun Kristjan Asllani sukses tunjukkan kualitas sebagai gelandang tengah yang sangat vital buat negaranya.

Dalam dua pertandingan babak kualifikasi Euro 2024, Kristjan Asllani selalu turun sebagai starter dan membawa negaranya tak terkalahkan.

Kristjan Asllani berhasil membantu Albania menahan imbang Ceko 1-1, serta menang telak 2-0 ketika menjamu Polandia di Tirana.