Liga Italia

Jelang Derby della Madonnina, Mantan Pelatih Inter Doakan AC Milan Kalah

Rabu, 13 September 2023 02:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Yevhen Kotenko/ Ukrinform/Barcroft Media via Getty Images
Mantan Pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu, mendoakan AC Milan kalah dalam Derby Della Madonnina jilid 1 di Liga Italia (Serie A) 2023/2024. Copyright: © Yevhen Kotenko/ Ukrinform/Barcroft Media via Getty Images
Mantan Pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu, mendoakan AC Milan kalah dalam Derby Della Madonnina jilid 1 di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Mantan Pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu, mendoakan AC Milan kalah dalam Derby Della Madonnina jilid 1 di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Mircea Lucescu memberikan komentarnya soal laga Liga Italia 2023/2024 antara Inter Milan kontra AC Milan yang tersaji di Giuseppe Meazza, Sabtu (12/09/23) pukul 23.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Inter Milan melawan AC Milan pada pekan ke-4 Liga Italia 2023/2024 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Selain karena bertajuk Derby Della Madonnina, laga itu akan menentukan di antara Inter Milan atau AC Milan yang pantas berada di puncak klasemen Liga Italia musim ini.

Saat ini, Inter Milan menempati peringkat 1 dengan torehan 9 poin, diikuti oleh AC Milan di urutan kedua papan klasemen sementara Liga Italia.

Meskipun mengumpulkan perolehan poin yang sama, tetapi AC Milan kalah dalam hal selisih gol dari Inter Milan.

Dilansir dari FC Inter News, Mircea Lucescu yang pernah menangani Inter Milan pada 1991 secara tidak langsung berharap agar AC Milan kalah.

Meskipun tidak bertahan lama di kursi kepelatihan Inter Milan, tetapi Lucescu mengaku sangat cinta terhadap tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

"Saya berharap mereka (Inter Milan) mampu memenangkan pertandingan melawan AC Milan," buka Mircea Lucescu.

Bahkan, eks juru taktik Inter Milan itu membeberkan prediksinya soal tim yang bakal mendominasi Liga Italia 2023/2024.