Liga Inggris

Catat Tanggalnya! Manchester City Akan Boyong 4 Trofi ke Jakarta

Rabu, 13 September 2023 12:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, akan memboyong empat trofi sekaligus ke Jakarta, Indonesia, dalam acara Treble Trophy Tour. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, akan memboyong empat trofi sekaligus ke Jakarta, Indonesia, dalam acara Treble Trophy Tour.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, akan memboyong empat trofi sekaligus ke Jakarta, Indonesia, dalam acara Treble Trophy Tour.

Manchester City sudah menjelma menjadi salah satu raksasa Premier League yang tidak hanya sukses di kancah domestik, tapi juga di Eropa seperti Liga Champions.

Untuk merayakan kesuksesan tersebut, The Citizens lantas mengajukan voting terkait kemana lagi mereka harus berlabuh untuk melanjutkan acara Treble Trophy Tour.

Selama ini, Manchester City sudah berkelana ke Yunani, China, dan India. Ternyata setelah voting selesai, mereka mendapati bahwa Jakarta mendapat suara terbanyak.

Sehingga, rival sekota Manchester United itu akan mendarat di Jakarta untuk memperlihatkan empat trofi besar yang telah mereka dapatkan, yakni trofi Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Super UEFA.

Acara di Jakarta tersebut akan diselenggarakan pada 30 September 2023 mulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Bersama mereka, Moonchester (maskot Manchester City) juga akan tampil. Mantan winger The Citizens, Shaun Wright-Phillips, beserta para staf kepelatihan juga turut memeriahkan acara di Jakarta.

Para staf kepelatihan Manchester City tersebut akan memberikan panduan dan metode menarik bagi anak-anak yang hadir, yang mungkin berminat pada sepak bola.

Perlu diperhatikan bahwa acara ini tidak dipungut biaya registrasi. Namun, mereka akan memberlakukan sistem 'siapa cepat dia yang dapat'.