Liga Inggris

Jadon Sancho Bisa Berkhianat ke Chelsea usai Bentrok dengan Erik Ten Hag

Rabu, 13 September 2023 14:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan punya kemungkinan untuk mendekati pemain Manchester United, Jadon Sancho, di bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan punya kemungkinan untuk mendekati pemain Manchester United, Jadon Sancho, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan punya kemungkinan untuk mendekati pemain Manchester United, Jadon Sancho, di bursa transfer 2024.

Jadon Sancho selama ini dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa sang pemain bisa saja meninggalkan Old Trafford di 2024.

Melansir The Chelsea Chronicle, Chelsea pernah dirumorkan mengincar Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2023. Namun, mereka gagal mendapatkannya.

Saat ini, situasi Sancho dengan Ten Hag kabarnya sedang kurang baik, meski belum bisa dibuktikan juga. Chelsea masih akan memantau apakah sang pemain akan kembali masuk ke dalam skuad Setan Merah.

Kalau sang pelatih tidak terlalu mengandalkannya di laga-laga Manchester United, maka bisa jadi hubungan keduanya memang sedang retak.

Chelsea Chronicle menyebutkan kalau Ten Hag tidak selalu memainkan Sancho, maka sang winger berpotensi meminta untuk dibukakan pintu keluar dari Old Trafford.

Artinya, Chelsea bisa kembali memperjuangkannya di 2024, baik itu di bursa transfer musim dingin atau musim panas.

Kalau melihat dari data Transfermarkt, pemain berumur 23 tahun itu memiliki nilai jual setinggi 45 juta euro. Nilai ini sedang menurun dari puncaknya, 130 juta euro pada 11 Maret 2020.

Untuk sementara waktu ini, belum bisa dipastikan apakah spekulasi bahwa Chelsea mengincar Jadon Sancho ini benar adanya.

Sebab, The Blues juga memiliki beberapa target lain di bursa transfer 2024 seperti Victor Osimhen, Habib Diarra, dan lain-lain.