Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bolivia vs Argentina

Rabu, 13 September 2023 00:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Bolivia vs Argentina (Kualifikasi PD Amerika Selatan). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Bolivia vs Argentina (Kualifikasi PD Amerika Selatan).

INDOSPORT.COM – Link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL antara Bolivia vs Argentina pada Rabu (13/9/23) mulai pukul 03.00 WIB tersedia di berita ini.

Bolivia akan menghadapi Argentina dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL pada Rabu (13/9/23) dini hari WIB.

Laga melawan Bolivia akan cenderung mudah untuk Argentina, mengingat tim yang satu ini merupakan yang terlemah di Amerika Selatan.

Bolivia sendiri kini duduk di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan satu kekalahan di laga pertama. Hanya saja, Argentina layak berhati-hati, mengingat mereka pernah dibantai di Stadion Hernando Siles.

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL kali ini, Argentina disinyalir tak akan menurunkan Lionel Messi. Pelatih Lionel Scaloni diprediksi akan menurunkan Julian Alvarez di lini depan.

Selain itu, masih ada Lautaro Martinez yang jadi andalan timnas Argentina untuk mendapatkan kemenangan kontra Bolivia.

Bolivia pun kini hanya akan mengandalkan pemain senior, Marcelo Moreno yang kini malang melintang di Amerika Selatan dan membela klub asal Ekuador, Independiente del Valle.

Sobat INDOSPORT dapat mengakses link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Bolivia vs Argentina pada halaman kedua artikel ini.