Timnas Indonesia

Marc Klok Terciduk Pakai Link Haram Nonton Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan

Rabu, 13 September 2023 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Bintang klub Liga 1 Persib Bandung, Marc Klok, kedapatan memakai link streaming tidak resmi saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan. Copyright: © PSSI
Bintang klub Liga 1 Persib Bandung, Marc Klok, kedapatan memakai link streaming tidak resmi saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan.

INDOPSORT.COM - Bintang klub Liga 1 Persib Bandung, Marc Klok, kedapatan memakai link streaming tidak resmi saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan.

Marc Klok yang merupakan salah satu penggawa Timnas Indonesia senior tentunya tidak ingin ketinggalan menyaksikan perjuangan skuat Garuda Muda beraksi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selasa (13/09/23), Timnas Indonesia U-23 menjalani laga terakhir Grup K melawan Turkmenistan untuk mengamankan tiket ke putaran final Piala Asia U-23.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Rizky Ridho dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 2-0 berkat dua gol dari Ivar Jenner dan Pratama Arhan.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-23 menjadi juara Grup K dengan 6 poin dan memastikan lolos ke turnamen di Qatar tahun depan.

Marc Klok sendiri tidak bisa hadir langsung ke pertandingan tersebut. Dia memilih menikmati pertandingan itu di rumah secara siaran langsung.

Namun, pemain naturalisasi keturunan Belanda ini kedapatan tidak menggunakan siaran di stasiun tv nasional atau link streaming resmi yang disediakan oleh PSSI.

Diungkap oleh Mafia Wasit, Marc Klok sempat mengunggah foto saat televisi miliknya menayangkan laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan dengan situs non resmi.

“Wat nde fak, dapat link haram dari mana itu Klok?" tulis Mafia Wasit di akun Twitter.

Tak pelak, unggahan Mafia Wasit tersebut langsung jadi santapan segara para netizen. Ada yang menertawakan ulah Klok ada juga meminta sang pemain berbagi link tersebut..

“Saya sedang berada di Utrecht dengan para pecinta bola, tidak bisa menonton pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan U 23 Dalam Kualifikasi Piala Asia. Apakah ada yang mengetahui link live streaming pertandingan tersebut? Tolong bagikan informasinya. Marc Klok,” tulis akun @coldthem.

“Padahal di vision+ lagi gratis tuh karena gangguan waktu lawan taipei kemarin,” tambah akun @fitrarz***.

“Fb akeh mbah, tinggal pilih "watch" ketik pertandingan opo wae (liga inggris saiki ora isoh) terutama liga lokal karo timnas, pasti metu, walaupun gambar e cilik, komentator e promosi judi sing penting isoh nonton timnas,” tulis akun @ydimas***.