Timnas Indonesia

Peluk Cium Pratama Arhan untuk Azizah Salsha 'Zize' Bikin Sang Istri Salting Abis

Rabu, 13 September 2023 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi bucin bek Timnas U-23, Pratama Arhan untuk sang istri usai cetak gol ke gawang Turkmenistan pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/09/23). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi bucin bek Timnas U-23, Pratama Arhan untuk sang istri usai cetak gol ke gawang Turkmenistan pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/09/23).

INDOSPORT.COM - Peluk-cium pemain andalan Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan pada Azizah Salsha alias Zize, telak saja membuat sang istri salting di depan umum.

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain andalan Shin Tae-yong dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/09/23).

Pratama Arhan turut mencetak gol di babak injury time, membawa Timnas Indonesia U-23 menang 2-0, hingga melaju ke Piala Asia U-23 untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Selepas mencetak gol, Arhan melakukan selebrasi yang bucin abis. Ia mengangkat jersey Timnas Indonesia U-23 dan terlihat tulisan di kaos dalam yang ia kenakan.

"Azizah 20-08-2023," demikian tulisan yang tertera di kaos dalam pemain Tokyo Verdy tersebut.

Sebagaimana diketahui, Azizah Salsha alias Zize adalah nama sang istri dari bek Timnas Indonesia itu, sementara angka yang tertulis di kaos adalah tanggal pernikahan mereka.

Pratama Arhan baru saja menikahi Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Dengan kata lain, mereka adalah pengantin baru yang masih hangat-hangatnya.

Dalam sebuah cuplikan video, Pratama Arhan melakukan selebrasi dengan menunjuk Azizah Salsha yang menontonnya dari tribun. Azizah pun salah tingkah hingga geleng-geleng kepala.

Pemandangan romantis ini langsung viral di media sosial Instagram, Twitter, bahkan TikTok.