Liga Italia

Pogba Kena Skorsing Doping, Juventus Sesali Tak Ngotot Kejar Milinkovic-Savic?

Rabu, 13 September 2023 07:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alberto Lingria
Menyusul kasus doping yang menimpa Paul Pogba, mungkin saat ini Juventus menyesal kenapa tidak membeli Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Menyusul kasus doping yang menimpa Paul Pogba, mungkin saat ini Juventus menyesal kenapa tidak membeli Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Menyusul kasus doping yang menimpa Paul Pogba, mungkin saat ini Juventus menyesal kenapa tidak membeli Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas.

Diduga mereka sudah menawarkan 100 juta Euro untuk gelandang jangkung Serbia tersebut namun mendapat penolakan dari Lazio selaku klub pemilik.

Milinkovic-Savic telah hengkang ke Arab Saudi untuk bermain bersama Al Hilal pada Juli lalu dengan banderol 40 juta Euro namun Lazio sebenarnya punya kans untuk meraup untung lebih banyak.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, presiden klub asal kota Roma tersebut telah menolak tawaran sebesar 100 juta Euro dari sebuah klub Liga Italia.

Tidak disebutkan siapa klub tersebut namun kuat diyakini mereka adalah Juventus.

Memang benar jika La Vecchia Signora saat ini tengah mengalami kesulitan ekonomi namun tidak klub lain yang berani mengeluarkan uang sebanyak itu untuk satu pemain saja selain mereka.

Inter Milan dan AC Milan punya kantong yang lumayan berisi namun mereka dalam sejarah belum pernah membelanjakan 100 juta Euro demi satu nama saja.

Selain itu Juventus pun sejak lama diketahui merupakan pengagum talenta Milinkovic-Savic.

Selama bersama Lazio ia berevolusi dari pemain biasa menjadi salah satu bintang paling terang Liga Italia berkat kemampuan playmaking juga goalscoring di atas rata-rata.

Setelah gagal mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic, Juventus kemudian memilih bersabar dan setia pada Paul Pogba namun kini sang midfielder Prancis justru terjebak dalam skandal doping.