Liga Champions

Putra Lionel Messi Ungkit Momen Buruk Barcelona Dibantai Liverpool di Liga Champions

Rabu, 13 September 2023 13:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Putra Lionel Messi sering mengungkit-ungkit momen buruk Barcelona saat dibantai Liverpool di ajang Liga Champions. Copyright: © Goal.com
Putra Lionel Messi sering mengungkit-ungkit momen buruk Barcelona saat dibantai Liverpool di ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Putra Lionel Messi sering mengungkit-ungkit momen buruk Barcelona saat dibantai Liverpool di ajang Liga Champions.

Lionel Messi untuk pertama kalinya dalam dua dekade berpisah dengan Liga Champions. Hal ini karena Messi sudah hijrah ke Major League Soccer bersama Inter Miami.

Liga Champions memang sangat lekat dalam perjalanan karier Messi yang bergelimang trofi. Dia memenangkan 4 trofi bersama Barcelona dan 8 kali jadi top skor di ajang Eropa tersebut.

Sementara bersama Paris Saint-Germain, pencapaian Lionel Messi paling jauh di Liga Champions adalah babak 16 besar dalam dua edisi terakhir.

Terlepas dari torehan tersebut, Lionel Messi rupanya harus menghadapi ejekan dari putranya sendiri soal kenangan buruk di Liga Champions.

Putra Messi yang bernama Mateo sering mengolok-olok ayahnya soal kekalahan menyakitkan Barcelona saat menghadapi Liverpool di Liga Champions musim 2018-2019

Saat itu, Barcelona tersingkir di babak semifinal dengan kekalahan agregat 4-0, setelah Liverpool membalikkan kekalahan 0-3 di leg pertama dengan kemenangan 4-0 pada leg kedua.

“Saat Mateo bermain dengan saya di halaman belakang, dia berkata, ‘Saya adalah Liverpool dan Valencia karena mereka mengalahkanmu (Ayah)!” ujar Messi menceritakan kenakalan polos Mateo, melansir dari Mirror.

Keisengan Mateo tak berhenti di situ saja. Dia menggoda kakaknya, Thiago yang merupakan penggemar Barcelona, dengan menggelorakan dirinya pendukung setia Real Madrid.

“Di rumah, ketika Thiago dan Mateo menonton sepak bola bersama, Mateo akan merayakan gol Real Madrid untuk membuat kesal saudaranya,” tambah Messi.