Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Rebutan Wonderkid The Next Gabri Veiga

Rabu, 13 September 2023 18:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Miguel Vidal
Rumor transfer klub-klub Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Barcelona dan Real Madrid rebutan pemain The Next Gabri Veiga yakni Hugo Sotelo. Copyright: © REUTERS/Miguel Vidal
Rumor transfer klub-klub Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Barcelona dan Real Madrid rebutan pemain The Next Gabri Veiga yakni Hugo Sotelo.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub-klub Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Barcelona dan Real Madrid rebutan pemain The Next Gabri Veiga yakni Hugo Sotelo.

Meski bursa transfer musim panas telah resmi ditutup, beberapa klub Liga Spanyol tampaknya masih meluncurkan niatnya membidik beberapa pemain muda.

Salah satunya adalah duo raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid yang dikabarkan menginginkan jasa gelandang muda Celta Vigo yakni Hugo Satelo.

Hugo Satelo sendiri merupakan gelandang muda Celta Vigo yang bisa menjadi penerus dari Gabri Veiga yang sempat menjadi pemain incaran Liverpool hingga Napoli.

Hal ini disebabkan oleh penampilan Veiga bersama Celta Vigo yang terbilang gemilang dengan mengoleksi 11 gol dari 56 penampilannya.

Namun, gelandang berusia 21 tahun itu resmi bergabung dengan klub Liga Arab Saudi yakni Al Ahli dengan gaji 172 ribu dolar AS (Rp3,3 miliar) per bulan.

Sementara itu, Celta Vigo juga tak kehabisan wonderkid di posisi gelandang usai kepergian Gabri Veiga. Yakni Hugo Satelo yang dikabarkan digaet Barcelona dan Real Madrid.

Dilaporkan oleh Fichajes, Barcelona dan Real Madrid diap menggelontorkan dana sebesar 20 juta Euro atau setara dengan Rp330 miliar untuk Hugo Satelo.

Hugo Satelo sendiri tergabung di Celta Vigo B yang berkompetisi di Primera Federacion dan tampil gemilang dengan mengoleksi 1 gol dan 3 assist dari 30 penampilan.

Selain Barcelona dan Real Madrid yang adu sikut menggaet Hugo Satelo, rumor bursa transfer klub Liga Spanyol juga dipanaskan dengan Antoine Griezmann yang ingin cabut ke MLS.