Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Harga untuk Kepa, Chalobah dan Malang Sarr Dikucilkan

Kamis, 14 September 2023 16:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dimulai dari harga yang ditetapkan untuk penjaga gawangnya di Real Madrid, Kepa Arrizabalaga. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dimulai dari harga yang ditetapkan untuk penjaga gawangnya di Real Madrid, Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dimulai dari harga yang ditetapkan untuk penjaga gawangnya di Real Madrid, Kepa Arrizabalaga.

Dalam laporan Defensa Central, Chelsea dikabarkan sudah menetapkan harga untuk kiper yang tengah dipinjamkan ke Real Madrid itu.

Disebutkan, Chelsea hanya meminta mahar 25 juta euro atau sekitar Rp412 miliar untuk Kepa Arrizabalaga di Januari atau Juni 2024 mendatang.

Harga tersebut dipatok oleh The Blues karena kontrak kiper termahal sepanjang sejarah itu akan habis pada Juni 2025 mendatang.

Saat Kepa kembali ke Chelsea, ia hanya akan menyisakan satu tahun kontrak saja, sehingga klub asal London Barat itu hanya akan meminta harga 25 juta euro.

Keputusan Chelsea menjualnya dengan harga miring itu juga karena gaji besar yang dimiliki Kepa. Diketahui, ia mengantongi bayaran 150 ribu poundsterling (Rp2,8 miliar) per pekannya.

Selain itu, Chelsea sendiri sudah memiliki tiga penjaga gawang untuk tim seniornya, yakni Djordje Petrovic, Robert Sanchez, dan Gabriel Slonina.

Dengan kondisi ini, besar kemungkinan Kepa pun akan dilepas dan Chelsea akan memaksa Real Madrid untuk menebusnya pada bursa transfer dibuka.

Real Madrid sendiri kabarnya enggan mempermanenkan Kepa karena Courtois selaku penjaga gawang utama akan sembuh musim depan.

Selain kabar Chelsea mematok harga untuk Kepa, The Blues juga kabarnya tengah mengucilkan dua beknya yakni Trevoh Chalobah dan Malang Sarr, serta melepas keduanya pada Januari 2024.