Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Handanovic Direkrut Lagi, Bastoni Dibajak Real Madrid

Kamis, 14 September 2023 22:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© MB Media/Getty Images
Samir Handanovic mantan kiper Inter Milan Copyright: © MB Media/Getty Images
Samir Handanovic mantan kiper Inter Milan

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Kamis (14/09/2023), di mana Nerazzurri kedatangan satu sosok legendaris pada Liga Italia musim ini.

Setelah tiga pekan Liga Italia 23/24 bergulir, Inter Milan sepertinya masih belum puas dengan kekuatan skuat mereka saat ini dan butuh beberapa amunisi tambahan saat musim dingin nanti.

Meski bursa transfer telah ditutup, namun Inter Milan dikabarkan telah kedatangan satu sosok yang bakal membuat kekuatan mereka makin solid.

Melansir dari laman La Gazzetta dello, disebutkan bahwa Inter Milan baru saja mengontrak mantan kapten mereka, Samir Handanovic.

Laman tersebut menjelaskan jika Inter Milan telah memberikan tawaran kontrak selama dua musim buat pemain berusia 39 tahun tersebut.

Namun meski mendapat kontrak, Samir Handanovic tidak akan tampil sebagai kiper reguler maupun cadangan Inter Milan.

Kehadiran mantan pemain Udinese tersebut hanya untuk membantu staf kepelatihan Inter Milan, sekaligus melengkapi syarat agar dirinya bisa mendapat lisensi kepelatihan.

Dengan pengalamannya sebagai kapten dan membantu Inter Milan raih scudetto, kedatangan Samir Handanovic diprediksi bisa menaikan moral serta motivasi para penggawa La Beneamata.

Sebagai informasi, Samir Handanovic merupakan salah satu legenda Inter Milan yang telah mengabdi sejak musim 2012/13 hingga 2022/23.

Total selama 11 tahun memperkuat Inter Milan, pemain asal Slovenia ini telah menorehkan 455 pertandingan di semua kompetisi.